KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

I Will Destroy Konoha

Fakta Unik Rasengan di Naruto The Movie

Posted by : Unknown
Jumat, 19 April 2013

Dari semua Movie di Naruto, mulai dari Naruto the Movie 1 sampai Naruto Shippuden the Movie 5. Di pertarungan terakhirnya, Naruto selalu mengalahkan musuh utamanya dengan jutsu Rasengan. Berikut penjelasannya


¤ Naruto The Movie: Ninja Clash in the Land of Snow


Di Movie ini, Naruto mengalahkan musuh utamanya, Doto dengan jutsu "Nanairo no Rasengan" (Rasengan Pelangi). Rasengan ini sebenarnya hanya Rasengan biasa, namun karena cahaya pelangi di musim semi yang terbias dari cermin di sekitar Naruto, Rasengan ini memiliki 7 warna pelangi dan digunakan untuk menyerang musuh Utamanya, Doto.


¤ Naruto the Movie 2: Legend of the Stone of Gelel


Di Movie ini, Naruto mengalahkan musuh utamanya, Haido dengan jutsu "Tsuin Rasengan" (Rasengan Ganda) yang tercipta dari 2 Rasengan, yaitu "Gelel Rasengan" dan "Rasengan" biasa yang berasal dari Chakra merah Kyuubi. Dan dengan 2 Rasengan ini Naruto berhasil mengalahkan musuh utama, yaitu Haido.


¤ Naruto the Movie 3: Guardians of the Crescent Moon Kingdom


Di Movie ini, Naruto mengalahkan musuh utamanya dengan jutsu "Mikazuki Rasengan" (Rasengan Bulan). Rasengan ini tercipta dari chakra Naruto dan biasan cahaya bulan purnama, sehingga membuatnya menjadi lebih besar dan padat serta bercahaya terang seperti bulan. Naruto menggunakan Jutsu "Mikazuki Rasengan" ini untuk mengalahkan musuh utamanya, yaitu Ishidate.


¤ Naruto: Shippūden the Movie


Di Movie ini, Naruto mengalahkan musuh utamanya dengan jutsu "Naruto to Shion no Chō Chakura Rasengan" (Rasengan Gabungan Chakra Naruto dan Shion). Rasengan ini tercipta dari chakra Naruto yang bersatu dengan kekuatan dari jimat milik Shion, sehingga menciptakan Rasengan Dahsyat yang bercahaya terang. Naruto menggunakan jutsu "Naruto to Shion no Chō Chakura Rasengan" ini untuk mengalahkan musuh utamanya, yaitu si Iblis Moryou.


¤ Naruto Shippūden the Movie 2: Bonds


Di Movie Kedua Naruto Shippuden ini, Naruto mengalahkan musuhnya dengan Jutsu "Tatsumaki Rasengan" (Rasengan Tornado). Rasengan ini tercipta dari chakra Kyuubi yang ada di dalam tubuh Naruto sehingga menciptakan Rasengan dengan perputaran padat yang jika mengenai musuhnya akan menyebabkan daerah sekitar seperti habis di landa Tornado. Naruto menggunakan justu ini untuk mengalahkan musuh utamanya yaitu, Shinnou yang bersatu dengan chakra dari Reibi / Zero. Dan kemudian Naruto menggunakan jutsu "Dokonjō Rasengan " untuk menghancurkan Istana Langit.


¤ Naruto Shippūden the Movie 3: Inheritors of the Will of Fire


Di Movie ini, Naruto menggunakan jutsu "Fuuton: Rasenshuriken" untuk mengalahkan musuh utamanya yaitu, Hiruko. Sebenarnya tidak jauh beda dengan Rasenshuriken pada umumnya, hanya saja dalam Movie inibukuran dan kekuatan Rasenshuriken Naruto lebih besar.


¤ Naruto Shippūden the Movie 4: The Lost Tower


Dalam Movie ini, Naruto menggunakan justu "Taikyoku Rasengan" (Super Rasengan) untuk mengalahkan Musuh Utamanya, yaitu Mukade. Taikyoku Rasengan tercipta dari chakra Minato yang  digunakan untuk membuat Rasengan di Tangan Naruto, dan akhirnya jika chakra yang sama dari Kedua Rasengan berdekatan, maka chakra itu akan ber-resonansi dan akan bergabung dan terciptalah Rasengan terkuat, yaitu "Taikyoku Rasengan" Naruto menggunakan Taikyoku Rasengan untuk mengalahkan Mukade yang dalam wujud Raksasa.


¤ Naruto Shippūden the Movie 5: Blood Prison


Dalam Movie ini, tidak jauh berbeda dengan di Movie Naruto Shippuden ketiga, Naruto juga menggunakan "Fūton: Rasenshuriken" untuk mengalahkan musuh utamanya yaitu, Satori.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

g


Poskan Komentar

Daftar Isi

get this widget here
Flag Counter
 

Copyright © 2012 Uchiha Madara | Uchiha Madara Template | Dibuat oleh Si Obuyz