KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

I Will Destroy Konoha

7 Pemegang pedang legendaris

Posted by : Unknown
Jumat, 19 April 2013
7 Pemegang  pedang legendaris




Nama: Kiri no Shinobigatana Shichinin Shu 霧の忍刀七人衆)

*Debut.
-Manga chap.142.
-Anime Naruto Episode 82.
-Muncul dalam Anime dan Manga.

*info anggota.
-Jinin Akebino (Manga saja)
-Chōjūrō.
-Kisame Hoshigaki.
-Mangetsu Hōzuki.
-Kushimaru Kuriarare (Manga saja).
-Raiga Kurosuki (hanya Anime).
-Zabuza Momochi.
-Jinpachi Munashi (Manga saja).
-Ameyuri Ringo (Manga saja).
-Fuguki Suikazan (Manga saja)


*Afiliasi: Kirigakure

*Sejarah.
Para anggota 7 pemegang ninja berasal dari kabut berdarah yang memiliki kemampuan mengerikan.
Kisame Hoshigaki menjadi anggota setelah membunuh Fuguki Suikazan , kisame membunuh fuguki karena dia takut jika informasi bocor di tangan musuh, kisame kemudian menjadi orang pertama yang meninggalkan kirigakure setelah beberapa melakukan pembunuhan yang tidak sah, dan mencoba untuk menggulingkan pemerintah, kemudian bergabung dengan Akatsuki.
Zabuza Momochi menderita luka saat dia mencoba mengkudeta dan membunuh mizukage. Sebelum meninggalkan desa, dia bertemu dengan seorang anak dengan kekkei genkai unik, dia bernama haku. Lalu zabuza membawanya. Sejak itu, jumlah anggota shinobi gatana secara bertahap menurun, sebagian pedang satu per satu jatuh dari kepemilikan Kirigakure. Akhirnya kirigakure hanya menyisahkan 1 orang dari pemegang pedang, yaitu chojuro dengan pedang hiramekarei. Menurut seseorang dari aliansi perang dunia shinobi ke 4, generasi yang paling dekat dengan perang dunia shinobi ke 4 adalah 7 anggota dari kelompok ini..mereka semua mati karena perang dan memiliki kisahnya masing-masing.

Suatu hari ada 2 orang bersaudara dari klan houzuki, mangetsu dan suigetsu bermaksud masuk kelompok itu, namun hanya mangetsu yang berhasil masuk dan dapat menguasai 7 pedang. Namun setelah mangetsu mati, suigetsu dicuri orochimaru. Suigetsu sekarng yang menunjukan minat dan mengumpulkan 7 pedang, bermaksud membangun kembali kelompok itu dan menjadi pemimpinnya.

Di anime, belum diketahui kapan dan mengapa kurosuki raiga meninggalkan kirigakure.


Di waktu yang sama ketika dia menemukan anak yang bernama ranmaru, yang akhirnya memiliki hubungan seperti zabuza dan haku. Ranmaru memiliki dojutsu yang berguna dengan kemampuan raiga.

Diperang dunia ninja 4, kabuto memanggil generasi terkuat 7 pemegang pedang dengan edo tensei, zabuza lebih dulu disana, setelah itu lewat gari dan pakura, kabuto memanggil 6 anggota lainnya. Kemudian mengetsu mengeluarkan gulungan yang mengeluarkan 7 pedang legenda.
Namun di hari ke 2, terlihat semua anggota sudah disegel & tersisa 1 orang.

Berikut profil pedangnya:

1. Zabuza Momochi:: Kubikiribōchō (首斬り包丁:Secara harfiah berarti "pedang pemenggal ukiran"): Sebuah pedang raksasa seperti penampilannya, pengguna dapat menggunakan setengah lingkaran pada pedang untuk memenggal kepala lawan. Karena itu disebut pedang pemenggal.
Pedang ini memiliki kemampuan untuk beregenerasi menggunakan zat besi yang diserap dari darah lawan pengguna. Hal ini juga disebut "Seversword" (断刀, Danto).

2. Suikazan Fuguki:: Samehada (鲛肌; Secara harfiah berarti "Kulit Hiu"): Yang paling menakutkan dari tujuh pedang, ia memiliki penampilan pedang raksasa yang ditutupi oleh sisik ikan hiu. Ini adalah senjata, makhluk hidup dan memiliki kemampuan untuk "memakan" chakra . Hal ini juga disebut "greatsword" (大刀, Daito).

3. Kuriarare Kushimaru:: Nuibari (縫い針; Secara harfiah berarti "Jarum jahit"): Sebuah pedang berbentuk jarum tipis panjang dengan kawat yang menyerupai benang yang melekat padanya, yang dapat digunakan untuk menembus musuh dan "menjahit" mereka bersama-sama dalam bundel manusia. Hal ini juga disebut "Longsword" (长刀, Chōtō).

4. Akebino Jinin:: Kabutowari (兜割; Secara harfiah berarti "Helm Splitter"): Sebuah pedang yang terdiri dari sebuah kapak sisi tunggal dan palu yang bergabung dengan rantai panjang. Dikatakan pedang ini mampu menghancurkan semua pertahanan. Hal ini juga disebut "Bluntsword" (钝刀, Dontō).


5. Munachi Jinpachi:: Shibuki (飞沫; Secara harfiah berarti "Splash"): Sebuah pedang yang penuh dengan tag peledak yang dimasukkan ke dalamnya, berbaris di belakang pedang, pedang ini menggabungkan teknik pedang dan ledakan. Hal ini juga disebut "Blastsword" (爆刀, bakuto).

6. Ringo Ameyuri:: Kiba (牙; Secara harfiah berarti "Fangs"): pedang Twin yang dapat memanggil petir yang dapat meningkatkan daya potong pedang itu. Mereka dikatakan pedang paling tajam yang pernah ada. Mereka juga disebut "Thunderswords" (雷刀, Raito).

7. Hozuki Mangetsu:: Hiramekarei (ヒラメカレイ): Sebuah pedang ganda yang diperban, mampu menyimpan dan memancarkan chakra pengguna yang kemudian dapat mengambil berbagai bentuk.
Hal ini juga disebut "Twinsword" (双刀, soto

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

g


Poskan Komentar

Daftar Isi

get this widget here
Flag Counter
 

Copyright © 2012 Uchiha Madara | Uchiha Madara Template | Dibuat oleh Si Obuyz